Lulur Pemutih Badan

Lulur Pemutih Badan | Memiliki kulit tubuh yang putih dan mulus bukan lagi mimpi jika anda menggunakan lulur putih puspitasari. Lulur  ini memiliki bahan alami yang akan menjadikan kulit putih anda bukan lagi mimpi. Memang banyak Lulur  yang beredar di pasaran. Akan tetapi tidak semua lulur memiliki kandungan yang sama yang dapat memutihkan tubuh anda secara alami. 

Lulur pemutih badan puspitasari adalah lulur pemutih yang memiliki kandungan kayu cendana, daun kemuning, biji klabet, kulit krangean, dan juga rimpang temu giring. Kandungan yang ada dalam lulur  diberikan dalam jumlah yang cukup dan dalam kombinasi yang seimbang sesuai dengan tujuan dari lulur.

Kandungan Kayu Cendana pada Lulur pemutih puspitasari

Lulur pemutih badan puspitasari memiliki kandungan kayu cendana sebanyak 40%. Kayu cendana memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia, salah satunya untuk kecantikan kulit manusia. kayu cendana yang dibuat bubuk, dapat digunakan sebagai masker sehingga dapat digunakan untuk menjaga kehalusan kulit. kulit cendana memiliki kandungan minyak atsiri yang merupakan kandungan yang dapat di peroleh dari tumbuhan. Kandungan minyak atsiri dari kulit cendana cukup banyak sehingga akan memberikan efek kehalusan pada kulit ketika digunakan sebagai campuran pada Lulur pemutih.

Kandungan Daun Kemuning pada Lulur pemutih puspitasari

Kemuning memang dikenal sebagai salah satu bahan dari Lulur pemutih badan. Hal ini disebabkan karena kemuning memang mengandung banyak antioksidan sehingga sangat baik untuk mengurangi efek radikal bebas seperti penuaan dini dan juga pengeriputan kulit. kemuning juga dapat digunakan untuk mengangkat sel sel kulit yang mati sehingga kulit akan terasa lebih halus, cantik dan juga lebih cerah. Penggunaan lulur kemuning secara teratur akan dapat memberikan efek kulit lebih kencang.
Kandungan biji Klabet pada Lulur pemutih puspitasari.

lulur pemutih badan

Mungkin anda belum pernah mendengar mengenai tumbuhan klabet. Tumbuhan klabet memang tidak seterkenal daun kemuning jika dikaitkan dengan urusan kecantikan kulit. akan tetapi tumbuhan klabet ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk menjaga kecantikan kulit. biji klabet mengandung banyak vitamin C, kita sudah tahu bukan bahwa vitamin C adalah vitamin yang dapat meningkatkan kecerahan kulit. 

Selain itu tanaman klabet yang digunakan di wajah akan mengurangi komedo, mencegah jerawat dan juga mencegah keriput. Jika untuk kecantikan wajah anda bisa merebus biji klabet in kemudian menggunakan air rebusannya untuk mencuci wajah anda, maka anda akan mendapatkan kecantikan alami berupa kulit wajah yang cerah dan bersinar.

Kandungan kulit krangean pada Lulur pemutih puspitasari

Krangean juga merupakan salah satu kandungan yang ada pada Lulur pemutih badan puspitasari. Di dalam Lulur pemutih puspitasari didapati kandungan kulit krangean sebanyak 7%. Kulit krangean ini memiliki kandungan saponin yang baik untuk kesehatan kulit. saponin atau sabun merupakan salah satu zat yang memiliki fungsi pembersih serta membantu pembentukan kolagen. Sehingga dengan menggunakan krangean kulit akan lebih halus dan bebas dari penyakit sehingga kulit menjadi sehat. Selain itu dengan kandungan krangean anda bisa mendapatkan kulit yang kencang karena kolagen dapat diproduksi lebih cepat.
Kandungan rimpang temu giring pada Lulur pemutih puspitasari

Salah satu kandungan lain dari Lulur pemutih puspitasari adalah kandungan rimpang temu giring. Temu giring adalah tanaman yang memiliki manfaat yang luas dalam dunia kecantikan, salah satunya adalah memberikan efek halus dan juga mencerahkan kulit. hal ini lah yang menyebabkan temu rimpang menjadi salah satu tumbuhan yang wajib digunakan dalam pemutih.

Kandungan kandungan alami pada Lulur pemutih badan puspitasari akan memberikan anda kenyamanan ketika menggunakannya. Kehalusan dan juga kulit putih cantik dapat anda peroleh dengan menggunakan pada Lulur pemutih puspitasari. Dengan menggunakan lulur putih puspitasari bukan hanya kulit putih saja yang bisa anda dapatkan akan tetapi anda juga bisa mendapatkan kulit yang sehat, kencang, dan bebas dari segala keriput dan penyakit. 

Lulur putih puspitasari adalah Lulur pemutih yang diproduksi oleh Nasa atau PT Natural Nusantara. PT ini bergerak dibidang perternakan dan memiliki tujuan untuk memaksimalkan potensi tanaman di masyarakat pertanian.

Tunggu apalagi, segera dapatkan lulur pemutih badan Puspitasari di www.caca.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Property valuation

Badut Cikarang dan Karawang